Sabtu, 27 April 2024
  • (0473) 21001
  • dinsos.luwuutarakab@gmail.com

551 Orang Diberi Insentif oleh Pemda Luwu Utara, Ini Rinciannya

551 Orang Diberi Insentif oleh Pemda Luwu Utara, Ini Rinciannya Bupati Indah saat menyerahkan insentif pada guru sekolah minggu"

Luwu Utara, -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan insentif dan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada 551 orang yang terdiri dari imam desa, guru TPA, guru Sekolah Minggu, dan pasraman.

Penyerahan tersebut berlangsung di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (12/4).

"Hari ini kita serahkan insentif kepada 164 orang imam desa, 75 orang guru sekolah minggu, 4 orang guru pasraman, dan 309 guru TPA. Kami mohon maaf belum bisa menaikkan nominal insentsif namun Alhamdulillah tahun ini jumlah penerima bertambah," kata Indah yang didampingi Kadis Sosial, Besse A. Pabeangi dan Kepala BPKAD, Baharuddin Nurdin saat menyerahkan insentif.

"Selain intensif kita jamin bapak/i dengan BPJS Ketenagakerjaan yaitu jaminan kecelakaan kerja dan kematian sebagai upaya antisipasi dari semua potensi kemungkinan yang akan terjadi," lanjutnya.

Menurut Indah, tidak ada artinya nominal yang diberikan Pemda dibanding dedikasi para imam masjid, guru TPA, sekolah minggu, maupun pasraman.

"Saya paham persis tidak ada dari kita yang mengharap imbalan ini karena tugas kita adalah dedikasi untuk Tuhan dan manusia. Intinya ini adalah bentuk penghargaan kami, doakan berkah, terimakasih dan teruskan tugas pelayanan kemasyarakatan bapak/ibu," tutur isteri dari Muhammad Fauzi ini. (Rn)